2020/07/11

Bukit Plana Tak Jauh dari Rumah Saya

Hello...


COVID 19 OH COVID 19 UDAHAN NAPA !!!!



Bukit Plana merupakan bukit yang terletank di sebelah utara Kota Purbalingga, tepatnya sih di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari Purbalingga. Saya mau cerita kalau kemarin saya pergi ke Bukit Plana. Bukit plana ini tak terlalu jauh dari rumah saya, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan speda motor .


Bukit Plana Tak Jauh dari Rumah Saya
Nah, foto diatas adalah pemandangan dari puncak Bukit Plana tersebut. Kalau difoto menurut saya kurang indah. Kalau aslinya tuh wow, suasananya tuh adem, dingin gelap tapi bulan menerangi asiikkkk, apalagi dibarengi sambil masak masak, ngopi, behhhhh asikkk.



Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Bebas berkomentar diblogsaya :D
Saya harap komentar anda bermanfaat dan mengunakan
kata- kata yang baik.
Komentar spam langsung dihapus.